Minggu, 06 Desember 2009

The Era of Double Visor Helmet Has Begun.


Hi Sahabat Helmet Gallery, tidak terasa tahun 2009 sudah mendekati akhir dan segera kita akan menyambut tahun baru 2010. Seperti biasa di Indonesia saat menyongsong tahun baru, masyarakat akan diramaikan dengan ramalan-ramalan tentang tahun 2010. Nah, kalau di dunia infotainment ada Mama Laurent yang jago prediksi, di dunia per-helm-an Indonesia ada Surabaya Helmet Gallery donk!


Apa sich ramalan-nya? Sesuai dengan judul post kita kali ini, Era Helm dengan sistem 2 kaca alias double visor sudah dimulai. Sebagai pioneer helm di Indonesia, KYT helmet menghadirkan satu lagi inovasi helm yang trendy dan multiguna bagi kita semua, KYT 2 Vision dan Pro 2 vision yang adalah helm half face dan KYT Runner 2 yang adalah helm full-face.


Double visor system ini banyak disukai kalangan pengendara sepeda motor, karena mereka tidak lagi bingung memilih helm dengan kaca smoke atau kaca clear. Karena helm ini punya dua-duanya. Saat siang hari kamu bisa memakai kaca smokenya supaya tidak silau menghadapi matahari yang terik, saat malam hari kamu tinggal menaikkan kaca smokenya dan pakai kaca clearnya. Asik donk?!Iya pasti donk!


Tidak hanya hadir dengan warna-warna yang dinamis dan model yang trendy, menyongsong piala dunia 2010 di Afrika selatan, KYT Pro 2 vision pun menghadirkan Worldcup Edition yaitu helm dengan corak negara-negara idola kamu saat piala dunia, seperti: Inggris, Prancis, Itali, Belanda dan tidak lupa Spanyol. Masih ada lagi bonus buat kamu semua, helm ini juga dilengkapi liner atau spon yang terbuat dari bahan microfiber yang cepat menyerap keringat dan halus di kulit, dan kerennya....sponnya bisa di lepas sehingga mudah dibersihkan.


Nah, ingin merasakan langsung inovasi terbaru dari KYT ini? Langsung saja tancap gas ke Gallery kami. See you soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar