Rabu, 02 Juni 2010

AGV Blade LX: Satu Helm 3 Model


Hi Sahabat Helmet Gallery, ini dia helm keluaran AGV terbaru. AGV type Blade LX. Buat kamu-kamu yang sering bingung memilih helm untuk menyesuaikan dengan penampilanmu, AGV Blade LX ini adalah solusinya.

Yah, sesuai dengan judul post kali ini...Satu Helm 3 Model. Kamu bisa tampil smart, elegant dan sporty menyesuaikan dengan aktivitasmu.

OK. Untuk lebih jelasnya, helm ini disertai 2 jenis Pad (topi). Pada dasarnya helm Blade LX ini tidak memiliki pad (model 1 - tengah) . Tapi Indonesia sering panas boh....! Oleh karena itu pabrik AGV mengikutsertakan Topi dalam paket. Ingin smart mengatasi panasnya terik matahari? kamu pakai saja Pad panjang (model 2 - kiri).
Ingin tampil elegant dan simple? Lepas pad panjangnya dan sekarang helm-mu menjadi default (model 1- tengah).
Lalu ingin bersepeda santai menikmati udara pagi hari? Pakai pad pendek dan lepas kacanya (model 3- kanan).

Nah asyiikk kan? Dengan membeli helm satu ini kamu bisa bergaya sesuai aktivitasmu.
Untuk Info Teknis Spesifikasi helm ini check out our website http://www.surabayahelmet.com/product_details/agv-blade

3 komentar:

  1. Om... ane punya helm Ink Mirage baru dua minggu dan baru pakai 2 kali, tapi flip untuk menaikkan dan menurunkan sun visor (kaca gelap) sudah patah pentolnya (bukan tombol merah dibawah, tapi stick merah yg didalam body helm)... apakah bisa diperbaiki? atau ada spare partnya? mohon pencerahannya. Tks

    BalasHapus
  2. Now Available New AGV City Blade. Special Price until 31 Dec 2012. Check out our website @ http://www.surabayahelmet.com/product_details/agv-blade

    BalasHapus