Jumat, 29 April 2011

INK MIRAGE : Helm High Technology mirip Helm Star Wars





Hi Sobat Gallery, Ini dia satu lagi inovasi dari INK Helm namanya INK Mirage. Kita akan bahas helm ini mulai dari segi bahan (material), desain, dan fungsinya. Helm satu ini dibuat dengan bahan plastic composite fiber sehingga ringan dan kuat. Desainnya aerodinamis dengan model Flip up / modular (e.g. bisa full face dan open face), jadi sangat cocok untuk digunakan harian ataupun touring berpergian jauh. Nah, inovasi tambahannya adalah sistem double visornya yang bikin helm ini nyaman dipakai baik siang hari maupun malam hari.

Pingin lihat sendiri barangnya? So, langsung aja tancap gas ke Gallery kami, Surabaya Helmet Gallery dan Bali Helmet Gallery.

4 komentar:

  1. brp duit tuh gan . ..?

    BalasHapus
  2. harga untuk helm yg warna abu2 itu brpa ya....

    BalasHapus
  3. Harga Brapa ni gan?????

    BalasHapus
  4. HARGANYA BERAPA MAS BRO.....?

    BalasHapus