Minggu, 05 Juni 2011

Helm Anti Maling Tercanggih di Indonesia : KYT Scorpion King


Hi Sobat Gallery, sekitar 2 bulan lalu helm KYT Anti Maling pertama diluncurkan typenya KYT Scorpion 2 (baca: http://surabayahelmet.blogspot.com/2011/04/helm-anti-maling-pertama-di-indonesia.html). Kini helm KYT kembali mengeluarkan model helm terbaru, KYT Scorpion King.

Langsung saja kita kupas fitur-fiturnya disini :
Pertama helm ini adalah Helm Open Face (standard) dilengkapi Double visor technology, maksudnya dilengkapi dua kaca (kaca hitam atau sun visor dan clear visor seperti helm pada umumnya).
Yang keren nih kaca helmnya di dalam helm dengan system visor locking system jadi kaca hitam bisa disembunyikan atau tidak dipakai saat malam hari, dan juga bisa dipakai saat siang hari cukup dengan mengatur tuas kecil disamping helm tersebut.

Fitur kedua adalah Anti Theft Systemnya, yaitu helm ini menyediakan lubang untuk memasang gembok helm (wirelock). So kamu tak perlu khawatir helm kamu yang canggih ini di curi orang.

Soal kenyamanan saat dipakai, so pasti KYT Scorpion King ini sangat pas dan nyaman karena desainnya tidak hanya aerodinamis tapi juga ergonomis (mengikuti postur kepala orang asia).Pilihan warnanya pun banyak sehingga kamu bisa tetep trendy dan gaya.

Ingin Hemat? Ini dia solusinya KYT Scorpion King, satu helm multi fungsi dan susah dicuri orang. Tunggu apa lagi Sobat? Dapatkan segera di Surabaya Helmet Gallery dan Bali Helmet Gallery atau hubungi marketing kami di 0896 7900 1169




7 komentar:

  1. mak nyuss. ini yang ditunggu para biker mania.....

    BalasHapus
  2. mO tanya donk...u/ paket pembelian'n itu sdh termasuk rantai gembok'nya blm yah..trz price'nya brp? thx

    BalasHapus
  3. Brapa duit ini Juragan?

    BalasHapus
  4. busa helm bisa di lepas kaia INK gag???
    n harganya brapa???

    BalasHapus
  5. assalamualaikum.kyt s.king pancet mantep,msh pda jarang org yg makek,makane tdi ane lngsung beli.hehe. . . . . Harganya trjangkau dgn fitur lebih.cm Rp.275 per helem+pengharum dan pengkilap,pengen lebih murah pinter2 nawar cpa tau dikasik ma yg jual tu helem.

    BalasHapus
  6. Harga Helm KYT keren ini berapa? kok ngak ada harganya nih. BTW dapat discount ngak...

    BalasHapus
  7. yaaah msalah harga pas kmaren gue beli harganya 300 rebae..

    BalasHapus