Sabtu, 22 September 2012

Helm KYT Vendetta hadir di Surabaya Helmet Gallery

Hi Sobat Gallery, buat kamu yang suka gonta ganti helm karena spon helm mulai kempis dan helm menjadi longgar. Ini dia helm inovasi terbaru dari KYT helmet, KYT Vendetta 2.

Ok langsung saja kita oprek dan bahas helm ini. Pertama helm ini Full Face Sobat. Jadi sangat safe karena full protection untuk kepala kamu. Helm ini cocok untuk berpergian jarak jauh atau buat kamu yang suka kecepatan tinggi. Nah fitur pamungkas dari helm ini yang belum pernah ada di dunia sebelumnya dan dipelopori oleh PT.Tara citra kusuma adalah Patented U-Air Pump System yang membuat helm ini bisa dicustomize size lingkar kepalanya. Artinya helm ini bisa personal fitting sesuai dengan bentuk dan ukuran kepala kamu. Bener-bener spesial buat kamu. Karena helm ini dilengkapi pompa udara yang bisa membuat spon helm kembang kempis disesuaikan dengan ukuran lingkar kepala kamu. Wah enak dong?? Iya dong! Apalagi kalau kepala pusing tinggal teken Air Pump Systemnya  bikin kepalamu kaya dipijitin. 


 Ia di lengkapi Double Visor System, kaca bening dan kaca gelap yang bisa dipakai disiang hari untuk mencegah silau terik matahari ke mata. Dari segi keamanan atau safety. Helm ini sudah mengantongi  standard dan sertifikasi uji keamanan helm setara dengan helm ARAI yaitu standard SNELL.  Check di http://www.smf.org/certlist/std_M2010 (hati-hati Sobat karena banyak yang ngaku standard SNELL tapi bohong karena tidak terdaftar di SNELL Foundation).  Untuk Visor terbuat dari bahan poly carbon yang tahan benturan sekelas standard balap MotoGP. Dilengkapi juga Visor Lock  yang akan mengunci kaca saat keadaan tertutup sekencang apapun kamu melaju. Wow cool banget Sobat !!



Soal kenyamanan? Don't worry Sobat helm ini meniru teknologi helm balap MotoGP merk luar yaitu sistem Integrated Ventilation System. Maksudnya sistem ventilasi udaranya menyatu dengan bentuk helm, jadi bukan sistem ventilasi pasang di luar helm melainkan sudah di integrate dengan moulding helmnya. Jadi sangat Aerodinamis dan nyaman.



Kamu penasaran untuk nyoba helm ini dan kepingin memilikinya langsung aja tancap gas ke gallery kami di Surabaya dan Denpasar Bali atau hubungi kami di 031-3713784.  Thank you sob, see you next time !

2 komentar:

  1. bos.. klo helm ini plus ongkir ke smrang brapa ya? thnx

    BalasHapus
  2. bos,, helm ini plus ongkir smrang brp ya? thnks

    BalasHapus