Minggu, 23 Juni 2013

Helm Kyt Tercanggih di dunia dengan Alphabet System Kyt Mine dan Forever

 
Hi sobat Gallery,
melanjutkan posting kami sebelumnya yaitu mengenai teknologi Identification System dengan Alphabet System di Helm pribadi kita ( baca: http://surabayahelmet.blogspot.com/2013/06/helm-kyt-mine-dan-helm-ink-metallico.html), kini kami membahas helm berikutnya yaitu Kyt Forever yang iklannya di bintangi Samuel Zylgwyn dan Cherrybelle (http://cherrybelle.info/)


Nah sekarang helm Kyt terbaru Kyt Forever sudah tersedia di Surabaya Helmet Gallery. Mari kita oprek habis-habisan fitur-fiturnya Sob.
Kyt Forever.


Alphabet System

Alphabet Plat tersedia dengan 9 Space 


Nah, Fitur utama helm ini adalah Alphabet Systemnya yaitu pemberian identifikasi atau nama unik yang dapat mengidentifikasi pemilik helm pribadi kamu. So kalau dicuri atau hilang dan ketemu lagi kamu bisa memastikan itu helm kamu. Inovasi sangat unik dan pertama di dunia. 

Kyt Forever dilengkapi fitur double visor system dan Antitheft (sistem antimaling). Jadi helm ini bener-bener lengkap deh. Harga helm kyt Forever ini termasuk tidak berat dikantong kalau dihitung-hitung dari kualitas dan fitur-fiturnya. Harga kisaran 400rb. So mantap kan Sob?

3 komentar:

  1. selamat malam galery helmet..saya mau tanya apa disitu jual alhabetnya helm kyt forever...? klau ada berapa harganya... thanks

    BalasHapus
  2. selamat malam galery helmet..saya mau tanya apa disitu jual huruf alhabet buat helm kyt? klau jual brapa harganya?

    BalasHapus
  3. selamat malam galery helmet..saya mau tanya apa disitu jual huruf alhabet buat helm kyt? klau jual brapa harganya?

    BalasHapus