Jumat, 21 Juni 2013

Helm KYT Mine dan Helm INK Metallico : Helm dengan Identitas Unikmu !

Yoyoyo Sobat Gallery! Apa kabar semua? Hari ini kami sangat semangat , semoga kalian semangat juga. Kenapa? Karena baru saja PT. Tarakusuma Indah Produsen Helm terbaik negri kita tercinta meluncurkan satu inovasi dan satu solusi buat kamu-kamu yang sering hilang helmnya dan sering ketukar sama teman.

Setiap barang pribadi tentunya harus ada identifikasi pemiliknya. Ga cuman motor aja yang punya plat nomer, sekarang Helm INK Metallico dan KYT Mine sudah hadir dengan inovasi Identification System. Jadi kamu bisa kasih nomer plat atau kasih nama di helm kamu jadi ndak bisa jatuh ke tangan orang yang salah. Cihui asyik banget  kan!! Ingin tahu seperti apa helmnya? Yuk, kita bahas berikut ini.


KYT Mine alias KYT 'Punyaku' bisa dikasih nama


Okay, Pertama helm KYT Mine ini adalah helm Open face dengan System Double Visor teknologi, teknologi yang sudah menjadi kebutuhan dasar apalagi untuk pemakai motor di iklim tropis yang Mataharinya menyilaukan mata. Lalu dilengkapi ANTI THEFT system lubang untuk kunci helm supaya helm ga bisa dicuri sama tangan-tangan nakal. Nah berawal dari ide Nomer polisi kendaraan bermotor, KYT Mine dilengkapi ALPHABET SYSTEM alias Identification System dimana helm bisa diberi Nama atau Nomer unik yang mengidentifikasi pemiliknya. Jadi kalau helmnya hilang terus ketemu di pasar maling ketahuan deh helmmu dicuri terus dijual lagi di pasar maling.

 Plat Alphabet System yang tersedia di helm KYT MINE ada 2. Satu sebelah pipi kanan dan satu lagi di pipi kiri. Cara pemasangannya gampang tinggal beli 1 Set Alphabet dari Outlet Gallery KYT di kota Anda. Satu kotak alphabet (seperti foto dibawah ini) menyediakan Lengkap Abjad A sampai Z masing-masing karakter 2 pcs. Harga kisaran 150rb per kotak.
Alphabet Box
Setelah itu bisa dipasang diplat seperti contoh dibawah ini. Nah, by default Alphabet nya bisa dibongkar pasang. Tapi kalau kamu ingin supaya permanent , kamu lem dengan lem besi jadi permanent di helm kesayanganmu. Jadilah Helm KYT MINE alias Helm KYT "Punyaku".
PT. Tarakusuma dinobatkan oleh Museum MURI Indonesia dan Guinness Book of record sebagai Produsen Helm dengan Varian Helm Terbanyak sedunia. WOW!
Nah sobat sudah lihat keunikan helm ini. Ingin tampil trendy, aman dan nyaman? Yo wis jangan lama-lama langsung meluncur ke Booth KYT Jakarta Fair di PRJ KEMAYORAN BOOTH OPEN SPACE 2 NO 5. Pameran berlangsung sampai 7 Juli 2013. Harganya kisaran 390rb.  Lumayan buat helm Mudik Lebaran.

Tunggu Liputan INK METALLICO Selanjutnya.....Ini spoilernya

1 komentar: